Advertisement

Wednesday, July 2, 2014

Stick Pop, Printer Portabel Ringan Yang Dapat Dibawa Kemana Saja


Meskipun kita telah hidup pada zaman era digital, namun beberapa dokumen yang dicetak masih saja dapat dianggap sangat penting. Itulah, mengapa Jihun Kang, Youngho Lee, Jieun Lee & Changsu Lee mendesign Stick Pop. Karena printer portabel ini akan menghapus perasaan gelisah kalian akibat situasi mendadak seperti beberapa dokumen penting tiba-tiba saja diperlukan. Sedikit apapun jumlah percetakan, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Stick POP adalah printer portabel yang dapat menangani sekecil apapun beban kalian akibat tumpukan dokumen. Berukuran 23 cm dengan tinggi 6 cm, itulah mengapa printer portabel ini sangatlah ringan untuk dibawa kemana saja, kalian juga dapat memasukkan printer ini kedalam tas kalian. 

Cara melakukannya pun sangatlah mudah, karena printer ini dilengkapi layar OLED dibar yang dapat menampilkan status percetakan. Kalian hanya perlu mencolokkan cartridge ataupun memori USB ketempat Stick Pop yang telah disediakan. Setelah itu, Printer  akan langsung mencetak kertas dokumen yang kalian butuhkan. 




0 comments:

Post a Comment