Advertisement

Wednesday, July 2, 2014

BloomSky, Alat Pengamat Cuaca Pribadi Dengan Bantuan Kamera


BloomSky adalah sistem crowdsourcing unik yang terdiri dari kamera luar bertenaga surya yang dapat bertahan lama dengan berbagai sensor iklim dan aplikasi mobile. BloomSky juga dapat disebut stasiun cuaca pribadi yang menyediakan real-time cuaca di lokasi kalian. Jadi, secara keseluruhan, BloomSky terlihat seperti sensor cuaca yang sangat memungkinkan bagi kalian untuk melihat video langsung dari data kondisi cuaca di mana pun BloomSky ditaruh. Seperti, memeriksa tekanan, sinar UV, hujan, suhu, dan kelembaban dari sensor pribadi kalian.


BloomSky Outdoor Module super fleksibel, memiliki beberapa fitur seperti dibawah ini

  1. 5-in-1 sensor yang dapat mengukur suhu, kelembaban, tekanan barometrik, paparan sinar UV, dan curah hujan dengan akurasi yang sangat baik.
  2. Ultra-wide angle kamera HD built-in dengan 45-derajat sudut pemotretan yang disesuaikan.
  3. Smart photometric sensor yang mampu mengukur kecerahan siang hari dan memastikan eksposur yang tepat. Smart kamera akan aktif saat fajar dan mati saat sore hari.
  4. Smart sensor hujan dapat membedakan curah hujan dari kelembaban lain, dan tanggapan langsung ketika hujan mulai turun.
  5. Didukung oleh baterai lithium polymer yang dapat diisi ulang.

Selanjutnya, BloomSky Outdoor Module memanfaatkan semua data yang dikumpulkan melalui aplikasi yang kuat:

Remotely mengakses data yang dikumpulkan dari BloomSky outdoor module dan indoor melalui iOS dan Android.
Menampilkan suhu, kelembaban indoor dan outdoor, tekanan udara dan paparan sinar UV outdoor dengan snapshot dari langit.
Tampilan snapshot yang diambil oleh kamera BloomSky, yang secara otomatis update setiap 3-5 menit.
Secara otomatis membuat time-lapse video setelah matahari terbenam.

Kesimpulannya, kalian tidak perlu lagi khawatir untuk keluar rumah. Karena dengan adanya BloomSky, kalian dapat mengamati cuaca secara pribadi, Jadi, kalian bisa menentukan sendiri apakah cuaca ini bagus untuk kalian bepergian sekarang.









0 comments:

Post a Comment