Advertisement

Thursday, May 29, 2014

Konsep Stylish Jam Pintar, 'Apple iWatch Goliath'


Apple sejauh ini telah menolak untuk mengomentari rencana untuk proyek bermerek jam pintar, tetapi sebagian besar pesaing utama telah merilis jam tangan pintar. Semuanya telah memberikan petunjuk bahwa faktanya produsen Amerika selalu tampil terdepan di kompetisi ini, tetapi masih belum jelas  apa sebenarnya yang dimaksud iWatch .

Di sini, Apple telah memberikan konsep yang bernama 'Apple iWatch Goliath'. Jam tangan pintar ini  bukanlah bertujuan agar disebut "Goliath", tetapi itu benar-benar elektorik yang dipasang di pergelangan tangan namun memiliki keunggulan cukup besar dari komputer. Dimensinya juga mendukung dalam berbagai kegunaan, mengontrol gadget dengan seperti layar besar yang benar-benar membuat nyaman dan elektronik yang diberikan juga lebih canggih



Hal ini dikonfirmasi oleh beberapa rincian teknis, dibocorkan oleh penulis. Interface yang indah dan produktif Apple iOS platform 8 ditampilkan pada layar 3 - inch, dan fitur keamanan yang disediakan Fingerprint Touch ID. Dan akhirnya, akan menampilkan sensor kelembaban, tekanan darah dan denyut jantung. Saat mereka bekerja juga akan ada aplikasi berbagai olahraga. Konsep ini memang menarik, tapi apakah Apple benar- benar akan merilis sesuatu seperti ini seperti kenyataannya?.




0 comments:

Post a Comment