Advertisement

Wednesday, July 2, 2014

Moidoi, Kamera 3D Khusus Untuk Merangsang Kreatifitas Anak - Anak


Biasanya, para orangtua tidak mengizinkan anaknya untuk menggunakan kamera digital mereka sebagai maianan, menghindari kerusakan konyol yang sering dilakukan anak - anak. Namun, tanpa diketahui orang tua, sebenarnya cara seperti ini dapat mengganggu anak-anak, bahkan juga menghambat kreativitas dan semangat untuk belajar mereka. Mengatasi masalah ini, desainer Korea Selatan Jinhwa Oh telah datang dengan kamera khusus untuk anak-anak, Moidoi kamera 3Dimensi yang hadir dengan desain fleksibel sehingga anak - anak dapat mengambil gambar dengan mudah.

Moidoi adalah kamera untuk anak-anak dan menyamar sebagai permainan kubus. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjelajahi dunia riang mereka dan kemudian merefleksikan nanti. Pada dasarnya, Moidoi memiliki lensa kamera ditempatkan pada ke empat sisi kubus dan ini memungkinkan anak-anak untuk menangkap gambar tiga dimensi. Tubuh kamera (tidak termasuk lensa dan layar) dapat menahan goncangan dan terbuat dari bahan yang halus, sehingga aman bagi anak-anak untuk bermain.




Detail Moidoi:

Moidoi dapat mengambil foto dan video.
Dalam 'magical mode', anak - anak dapat bebas mengedit dan mengubah gambar yang diambil untuk merangsang kreativitasnya bahkan lebih.
User interface terinspirasi oleh bentuk dasar dari balok-balok Lego, yang dapat diletakkan bersama-sama dalam jumlah tak terbatas.
Foto dan video bahkan bisa diambil ketika sedang berguling di tanah.

Dengan Moidoi, anak-anak dapat melestarikan kenangan masa kecil mereka yang berharga, sekaligus merangsang kreativitas mereka dengan berkomunikasi dengan dunia yang lebih besar. Menampilkan fungsi mengambil foto, dan juga bersamaan dengan fungsi telepon video menggunakan lensa terpasang pada keempat sisinya. Selain itu, Moidoi dapat mengambil gambar sambil berguling-guling seperti permainan, yang membuatnya lebih fleksibel daripada kamera seorang anak rata-rata



0 comments:

Post a Comment