Advertisement

Friday, August 8, 2014

Jam Alarm Barisieur, Alarm Yang Dapat Memasak Kopi Sampai Kalian Terbangun


Apakah kalian termasuk orang yang sulit sekali bangun meskipun alarm telah berbunyi? Jika iya, sepertinya kalian membutuhkan alarm Barisieur karya Joshua Renouf. Joshua sengaja merancang alarm seperti itu karena ia tahu betul banyak orang yang tidak dapat mengontrol dirinya sendiri saat bangun pagi. Barisieur adalah alarm unik yang dapat memudahkan bagi orang - orang yang tidak terlalu bersemangat saat bangun di pagi hari. 


Alarm Barisieur tidak hanya mampu untuk memberikan sinyal keras, tetapi juga secara otomatis membuat kopi untuk pemiliknya. Jam alarm (dilengkapi pemanas induksi) mampu untuk membuat air mendidih, menyeduh biji-bijian dan menunggu, ketika aroma kopi telah menggoda secara alami manusia akan terbangun dengan sendirinya. 


Desain ini juga memiliki kompartemen dingin untuk gula dan susu, yang dapat ditambahkan ke dalam cangkir secukupnya. Kedengarannya mungkin menyenangkan, tetapi sampai sekarang masih belum ada lanjutan apakah Barisieur dapat diproduksi dalam waktu dekat, ataukah masih sebatas konsep. Lihat saja nanti.

5 comments:

Riri said...

berkunjung, minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin, jangan lupa kunbalnya ya ^_^

Syuri said...

datang berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin ya, ditunggu kunbalnya

Putri said...

Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

Downloader said...

Wah mantep nih klo punya yang kaya gini heheheh

Obat Sakit said...

wah ada saja teknologi memasak kopi ini
hebat

Post a Comment