Advertisement

Tuesday, June 24, 2014

Samsung Konsepkan 'Smart Bike' Untuk Masa Depan


Perusaahan Korea, Samsung sepertinya tidak pernah bosan untuk membuat kita tercengang dengan produk - produk tercanggihnya. Karena tidak bisa kita pungkiri lagi, bahwa Samsung telah menjadi perusahaan elektronik terkemuka di dunia yang telah memprakarsai Era Digital dari tahun 2000 hingga sekarang. Jadi, wajar jika Samsung selalu mengeluarkan produk inovatif dan berkualitas untuk memanjakan pelanggan setianya di seluruh dunia.

Selalu terkenal dengan berbagai produk bermerek, perusahaan tidak hanya menghasilkan sekelompok ponsel, tetapi juga sekelompok produk yang sangat berbeda. Sebagai contoh, jika Google serius tertarik dengan mobil autopilotnya, kini produsen Korea tersebut tidak mau ketinggalan dengan membuat proyek baru yaitu 'Sepeda Pintar'.



Sepeda pintar ini akan dihubungkan dengan ponsel, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur fungsi intelektual kendaraan. Developers sepeda juga dilengkapi modul Wi-Fi, Bluetooth, kamera digital dan proyektor laser. Untuk semua pekerjaan ini, baterai juga telah disediakan. Dalam gerakan dalam sepeda menyediakan cara klasik - dengan menggunakan pedal.

Desain proyektor laser pada sepeda akan bertanggung jawab untuk menciptakan jalur sepeda asli. Karena sinar laser berinteraksi dengan sensor cahaya ambient pada ponsel kalian, sehingga laser dapat menyala secara otomatis ketika malam hari, atau dalam kasus pencahayaan yang buruk.
Di bagian belakang sepeda juga dipasang kamera yang mampu menghasilkan sinkronisasi dengan smartphone dan juga dapat berfungsi sebagai kaca spion. Bingkai kendaraan dibuat oleh perancang Giovanni Pelizzoli, terbuat dari tabung aluminium yang mampu menangkal getaran di jalan. Namun, Samsung belum melaporkan rencana atau tanggal rilis sepeda pintar di pasar- pasar dunia


2 comments:

Mas Donda said...

Tapi pertanyaannya...sepedanya gampang dicolong nggak??? Apalagi, kalau dipakai di Indonesia...satu menit bisa bablas deh...

admin said...

Sepeda ini ada sistem GPS nya gan, jadinya bisa ketahuan ini sepeda ada dimana :)

Post a Comment