Advertisement

Thursday, June 26, 2014

Finger Power, Batere Ponsel Yang Dapat Mengisi Energi Batere Hanya Dengan Di Putar


Mungkin kalian pernah mengalami batere ponsel habis saat sedang menelpon keluarga, sahabat, pacar ataupun rekan kerja. Mungkin juga kalian akan merasa sangat kesal apabila topik yang sedang dibicarakan tersebut sangatlah penting, namun telepon malah terputus tiba - tiba. Dan yang lebih menjengkelkan lagi adalah ternyata charger ponsel kalian tertinggal dirumah. Oh, Tidak! itu situasi yang benar - benar sangat menjengkelkan.  

Mungkin karena sering terjadi kejadian seperti inilah mengapa Desainer Song Taeho dan Hyejin Lee membuat konsep tentang 'Finger Power. Sekilas, Finger Power terlihat seperti batere ponsel biasa, namun nyatanya Finger Power mampu mengisi energi baterenya sendiri untuk sementara dengan cara yang mudah.

Ini bukanlah tentang konsep "Green" dan tidak mengklaim untuk menjadi "Eco Friendly". Ini hanyalah sebuah solusi untuk membantu kalian dalam situasi sulit saat menelpon atau melakukan pesan singkat yang penting. Saat kalian tidak membawa charger dan ponsel kalian mengalami low battery, kalian hanya perlu melepaskan baterai dari bagian belakang ponsel dan memberikan beberapa putaran baik di sekitar jari telunjuk sampai mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk melakukan panggilan telepon ataupun pesan singkat.

Bagaimana mudah bukan? Jadi, kalian tidak perlu merasa khawatir jika kalian lupa membawa charger.


1 comments:

lina@a happy family said...

Finger power keren juga!

Post a Comment