Advertisement

Tuesday, July 8, 2014

Zero Scooter, Kombinasi Vespa Dengan Skills Segway


Cepat atau lambat, para modifikator Vespa akan mendapatkan semua keinginannya. Terutama bagi kalian yang terlalu terobsesi pada kendaraan yang pernah populer dijaman dulu tersebut. Mungkin, tidak pernah terpikirkan oleh kita bahwa, kendaraan model lama 'Vespa' dapat menjadi kendaraan model baru dengan desain dan juga tampilan yang baru. Karena jaman sekarang juga cukup sulit untuk menemukan Vespa di jalanan kota - kota besar. 

Itulah mengapa desainer dari Spanyol, Bel & Bel memutuskan untuk membuat inovasi yang klasik, dan mulai bereksperimen dengan Segway. Mungkin, masih banyak yang bingung mengenai kendaraan Segway. Secara gampangnya, Segway adalah otopet yang bermesin. Namun, jika otopet memanjang kedepan sebagai landasan kaki dengan roda yang depan belakang, lain halnya dengan Segway, Segway berbentuk segi empat dengan roda yang berada di kanan dan dikiri.



Tapi, apa jadinya jika kendaraan Vespa lama di daur ulang menjadi Vespa Segway?? Tentu masih banyak yang tidak percaya, apakah mungkin kendaraan model lama tersebut menjadi terlihat menarik jika didaur ulang menjadi Segway? Untuk itulah, Bel & Bel membuktikan kepada masyarakat tentang inovasi terbarunya. Mereka menamakan inovasi ini Zero Scooter dan banyak yang sering menyebutnya Scooter Vespa. 

Secara umum tidak mengherankan jika inovasi penggabungan Vespa dengan Segway ini berjalan mulus. Karena Zero Scooter ini adalah kendaraan yang benar - benar kreatif dengan memperlihatkan unsur Vespanya, seperti membuat bagian - bagian nyata dari ikon Vespa tersebut. Untuk kecepatannya, Vespa Segway ini mampu melesat hingga kecepatan 20kph dan jarak tempuh hinggah 35km. Jadi, kalian dapat bergaya dan mampu untuk sekedar memamerkan kendaraan ini kepada teman - teman kalian.. Apa kalian tertarik??



3 comments:

ByPhotoworks said...

Tertarik banget sob.. Sebagai penggemar dan pengguna Vespa, saya sangat bangga dengan inovasi Zero Scooter Segway sob...
Bisa menjadi inspirasi bagi upgrader2 vespa kita, thanks.

Future technology said...

Benar sekali gan, semoga segera hadir di Indonesia:)

iwhoz.com said...

Menarik sekali..

Post a Comment