Advertisement

Monday, July 7, 2014

Mesut G Desainkan Apple iWatch Glass Hologram


Tidak diherankan lagi jika perusahaan Apple merilis konsep terbarunya lagi mengenai proyek Jam pintarnya. Meski sebelumnya telah merilis jam pintar 'Apple iWatch Goliath' dan 'Apple iWatch'. Kini, perusahaan Amerika tersebut telah menggandeng Mesut G untuk mendesain konsep terbarunya lagi mengenai proyek jam pintarnya, Apple iWatch Glass Hologram. Sebuah konsep dengan tampilan yang lebih futuristik

Konsep Apple iWatch Glass Hologram adalah jam pintar yang menggabungkan sedikit dari iWatch dengan sedikit dari Glass Google. Berikut ini adalah spesifikasi dari iWatch Glass Hologram yang didesain oleh Mesut G:
• Kaca yang dapat melengkung di sekitar lengan
• iOS 8
• Layar OLED
• Proyektor
• Hologram


Perangkat ini memiliki sepotong kaca untuk sabuk dan satu plastik untuk tubuh utama. Jam pintar ini terlihat seperti gelang fashion, dengan headset /charging port di bagian bawah, slot kartu SIM nano di sisi dan juga kamera 8 megapiksel serta proyektor di atas. Jam pintar ini juga memiliki ruang Hologram khusus dan UI, semacam iOS 7 lite.

Kalian dapat menggunakan iWatch Glass Hologram seperti jam tangan biasa, tapi kelebihan jam satu ini adalah kalian juga mampu untuk memproyeksikan gambar besar diagonal di dinding, website, YouTube dan banyak lagi. Namun, ini akan mengambil banyak daya proses dan baterai yang besar.


0 comments:

Post a Comment