Advertisement

Monday, July 7, 2014

Sero Phone, Smartphone Modern Berbentuk Bundar


Smartphone modern memiliki satu kelemahan besar yaitu mereka terlalu rumit. Dan itu semua karena mereka tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga banyak perangkat lain. Masalah ini dapat diselesaikan sepenuhnya hanya perlu menjauhi dari stereotip.




Di sini konsep ponsel bernama Sero Phone adalah smartphone kompak, nyaman dan juga sangat sederhana. Smartphone ini juga memiliki desain yang sangat unik yaitu dengan desain yang melingkar. Dilengkapi juga beberapa spesifikasi akhir yang sangat menarik dan tinggi. Sero Phone juga menjalankan smart OS, yang membuat aplikasi tumbuh dalam ukuran tergantung pada seberapa sering mereka digunakan.

Untuk lebih memperluas fungsionalitas dari perangkat, penulis konsep Sero Phone menyediakan aksesoris tambahan, seperti ProSound speaker yang dikuatkan dan kamera PROCAM, yang mendukung pengambilan gambar dalam definisi tinggi. Handset ini menjalankan smart platform, meskipun tidak menentukan yang mana. Dan akhirnya, keuntungan yang paling penting adalah ukuran dari ponsel ini, diameter tubuhnya hanyalah 19 milimeter. Sangat ringan untuk dibawa kapan dan dimana saja.





0 comments:

Post a Comment