Advertisement

Friday, July 4, 2014

Yura, Bartender Pribadi Yang Mampu Membuat Minuman


Pernahkah kalian berpikir bahwa suatu saat nanti kalian akan dilayani oleh robot? robot yang menjadi pelayan untuk membuatkan minuman bagi kalian. Jadi, saat rumah kalian didatangi banyak tamu, kalian tidak perlu capek - capek lagi untuk mondar - mandir membuatkan minuman. Mungkin inilah yang dinamakan keajaiban, jika Electrolux berhasil untuk memasarkan robot Yura.

Yura adalah sebuah robot bartender pribadi yang dapat membuat sesuatu dari koktail yang sehat, teh, kopi bahkan minuman lainnya. Selain robot futuristik ini dapat melayang-layang dan terbang, ia juga memiliki kemampuan untuk membuat minuman bagi kalian dengan jumlah kalori yang akurat, jika kalian sedang berdiet atau terkena diabetes. Bagian utama dari robot cerdas ini adalah mampu untuk memanaskan atau mendinginkan minuman.



Didukung oleh chip komputer, perangkat ini memiliki fitur seperti pengaturan daya, peta navigasi, perintah suara, WiFi, email dan men-download software. Robot terbang ini juga mampu mengisi energinya sendiri menggunakan energi kinetik untuk kekuasaan itu sendiri.

Apakah kalian tertarik untuk memiliki Yura dirumah kalian? Robot Yura dipastikan tidak akan keliru untuk memberikan minuman kesetiap rekan atau keluarga kalian meskipun dalam jumlah yang banyak sekalipun.




0 comments:

Post a Comment