Advertisement

Friday, July 18, 2014

Set To Mimic, Perlengkapan Makanan Yang Dapat Memanipulasi Keadaan


Mungkin, banyak dari kita yang bukan tergolong pecinta makanan bersayur ataupun buah - buahan dan banyak dari kita juga yang lebih memilih makanan siap saji ketimbang makanan yang diolah sendiri. Padahal, kandungan gizi dan kebersihan makanan yang kita olah sendiri jauh lebih baik dan lebih sehat ketimbang makanan siap saji.



Mungkin ini merupakan salah - satu alasan mengapa Sorina Răsteanu dari Electrolux mendesain perlengkapan makanan yang bermain pada kekuatan pemikiran. Perlengkapan ini dinamakan 'Set To Mimic', perlengkapan makanan yang terdiri dari piring dan gelas combo. Idenya adalah untuk menaruh microchip di dalam diri kalian sehingga dapat berinteraksi dengan sel-sel otak kita agar dapat merasakan bau, rasa dan tekstur dari makanan favorit kalian. Ketika kalian memakan makanan sehat yang terasa hambar di piring 'Set To Mimic', microchip dapat langsung memanipulasi indera kalian sehingga, kalian dapat merasakan seolah-olah kalian sedang memakan makanan favorit kalian



Misalnya, kalian sedang memakan sepiring selada, tapi 'SET To Mimic' dapat membuat kalian merasa seolah-olah sedang makan cheeseburger. Inilah mengapa kekuatan pikiran ampuh dalam memanipulasi atau mensimulasikan keadaan yang mungkin tampak fiktif seolah - olah menjadi nyata. Apa kalian tertarik?


0 comments:

Post a Comment