Advertisement

Wednesday, June 11, 2014

Tengok Perfect Konsep Milik Apple IWatch


Apple kini kembali membocorkan konsep untuk jam pintarnya terbarunya, 'Apple iWatch'. Sebelumnya, Apple juga telah memberikan konsep untuk jam pintar 'Apple iWatch Goliath'. Namun, berbeda dengan Apple iWatch Goliath, kali ini Apple memberikan konsep sempurna untuk jam pintar terbarunya.

Menurut konsepnya, Apple iWatch akan memiliki tubuh polikarbonat dinamis dan juga dilengkapi dengan layar yang sangat tajam. Untuk sabuk, tampaknya iWatch menggabungkan beberapa jenis kain dan plastik. iWatch juga dilengkapi kamera depan pada perangkat tubuh, serta Touch ID sensor dan tombol Home. Ini berjalan seperti  iOS 8 yang menawarkan 4 GB penyimpanan, dilengkapi dengan 512 MB ​​RAM atau 1 GB. Dan kamera 2 megapiksel dengan HD recording penuh. iPod player juga meliputi konsep sempurna iWatch, serta aplikasi email.








Konsep canggih ini di desain oleh Sahanan Yogarasa, mungkin Yogarasa membuat konsep ini karena maraknya jam pintar di pasar - pasar handphone dunia. Selain itu, jam pintar ini dapat mensensor detak jantung dan juga dapat memeriksa tekanan darah kalian. 

Bagaimana apa kalian tertarik untuk membelinya di masa yang akan datang?

0 comments:

Post a Comment