Advertisement

Monday, July 21, 2014

Limbo, Smartphone Fleksibel Dari Desainer Jeabyun Yeon


Mungkin mendengar kata Smartphone sudah tidak asing lagi di telinga kita, namun Smartphone yang juga dapat langsung digunakan menjadi layaknya jam tangan sepertinya kita sulit menemukannya. Itulah mengapa desainer dari Korea Selatan, Jeabyun Yeon merancang smartphone yang tetap terlihat trendy meskipun kita gunakan layaknya sebuah jam tangan.



Desain smartphone masa depan ini dijuluki LIMBO. LIMBO adalah generasi berikutnya dari konsep Smartphone fleksibel yang dapat dibengkokkan cukup bebas dengan menggunakan berbagai bahan dan teknologi bersama-sama. Smartphone Limbo juga dapat digunakan di pergelangan tangan, jadi Smartphone ini dapat digunakan untuk semua kalangan baik wanita maupun pria. Selain itu, Limbo juga mampu untuk memberikan kegunaan yang lebih baik dan gaya hidup baru dalam perpanjangan Smartphone yang ada.



Keunggulan lain dari Limbo adalah kalian akan menemukan 4 tombol utama, seperti tombol master (Tombol Home dan Tombol Power), tombol volume, dan 2 tombol tambahan untuk perintah yang berbeda. Semua tombol ini telah tersedia untuk membuat kalian merasa nyaman saat mengaksesnya bahkan ketika menggunakannya sebagai jam tangan. Limbo juga menggabungkan sejumlah sensor gerak sehingga dapat digunakan sebagai monitor kesehatan wrist-mounted. Namun, masih belum jelas apakah konsep ini benar-benar berubah menjadi nyata, ataukah hanya sebuah mimpi.





0 comments:

Post a Comment