Advertisement

Saturday, July 19, 2014

Exchange, Digital Notepad Karya Jeff Brown


Apa kalian sudah tau bahwa kita telah memasuki era globalisasi, zaman telah berubah semakin canggih dan semua pekerjaan terasa semakin ringan. Semua kehidupan terasa lebih mudah karena adanya dorongan teknologi yang semakin maju. Kita yang dulu harus bersusah payah mengerjakan suatu pekerjaan, kini semua terasa ringan berkat adanya teknologi modern yang semakin berkembang.

Dengan munculnya teknologi, seni sederhana menulis catatan menggunakan pena dan kertas telah benar-benar pergi. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang benar - benar melupakan pena dan kertas saat menulis catatan ataupun sesuatu yang berhubungan tulis menulis. Inilah salah satu bukti yang kuat mengapa Jeff Brown mendesain alat yang simple namun terlihat begitu berkesan. Jeff menamakan karyanya ini adalah Exchange.



Exchange adalah perangkat inovatif yang mampu mengisi waktu luang kerja kalian menjadi lebih bermakna. Hal ini karena memungkinkan kalian untuk membuat catatan digital dengan pena khusus, dengan alat ini juga kalian dapat menyimpan atau berbagi dengan orang lain secara real-time. Bahkan, Exchange dapat berfungsi sebagai scanner; atau juga dapat memindai catatan maupun gambar serta dokumen sebagai jurnal digital. 



2 comments:

Obat Sakit said...

kayaknya gadget itu barangnya bisa ditekuk ya
karena kalau saya lihat melengkung gadgetnya

Tiyang said...

Kereen..pasti mahal ;)

Post a Comment