Advertisement

Monday, July 21, 2014

[Video] Magic Tray, Nampan Magnet Dari Ryan Jongwoo Choi


Apakah kalian termasuk orang yang sering sekali merasa gugup jika sedang membawa makanan di tengah keramaian? atau mungkin kalian tipikal orang yang sering sekali melakukan kecerobohan saat membawa banyak makanan? Jika iya, mungkin kalian harus memiliki Magic Tray di rumah kalian.



Perancang dari Magic Tray, Ryan Jongwoo Choi menyampaikan ide kreatifnya ini untuk membantu orang - orang yang sering sekali merasa gugup, ceroboh atau sejenisnya. Jongwoo Choi berpikir bahwa iya tidak perlu lagi menjelaskan panjang lebar mengenai konsep dari ide kreatifnya tersebut. Karena pada intinya, ini adalah sebuah konsep nampan yang diperuntukkan untuk membawa mangkuk makanan dan gelas minuman menjadi lebih mudah. 


Jongwoo menjelaskan, "Produk ini adalah satu set nampan yang diterapkan dengan prinsip magnet. Saya telah memeriksa kesalahan yang sering terjadi dalam menjalankan makanan dari restoran server dan saya juga telah berusaha untuk berpikir bagaimana caranya memecahkan masalah tersebut. Ketika makanan sedang dibawa, hukum gravitasi magnet di bawah nampan dan magnetik di bawah mangkuk terhubung dan akan memunculkan magnet. Tapi, ketika Magic Tray diletakkan ke bawah, pegas di dalam pegangan akan memunculkan celah di sisi atas dan sisi bawah, sehingga keadaan akan kembali seperti semula dan magnet tidak akan bereaksi. Ini juga akan membuat mangkuk dapat terlepas dengan mudah".

Lihat videonya disini




1 comments:

Obat Sakit said...

boleh juga nih kiatnya nampam
kalo tidak tahu dikiranya nanti adalah seperti magic alias sulap
padahal kan tidak

Post a Comment