Advertisement

Thursday, July 3, 2014

FoodPlus, Kulkas Pintar Yang Dilengkapi Sensor Pada Pegangan


FoodPlus merupakan kulkas pintar dengan sensor yang dipasang di pegangan pintu. Sensor sinkronisasi dengan Smartphone App yang mampu membantu kalian mengetahui kesegaran makanan kalian. Kulkas ini cukup pintar untuk menjaga update pada apa yang ditaruh didalamnya.

Sebelum membeli makanan, kalian dapat membuat daftar bahan makanan yang akan dibeli menggunakan App, FoodPlus otomatis akan mengecek stok saat ini di lemari es dan melaporkan jika kalian ingin menduplikat bahan makanan apapun.

Sementara pembelian, lemari es akan mengkonfirmasi ulang stok di lemari es melalui FoodPlus APP. Kalian dapat melihat jumlah residu pestisida pada produk dan kesegaran dengan menggunakan App dan Smartphone yang dilengkapi dengan sensor.

Setelah membeli, Ketika kalian manaruh makanan di lemari es, lemari es akan membuat penjelasan tentang apa yang kalian masukkan. Tergantung pada kesegaran, FoodPlus secara otomatis akan mengingatkan kalian untuk memasak makanan yang mendekati hampir basi.

Jadi, kalian tidak perlu lagi merasa khawatir jika lupa mengecek bahan makanan yang berada di lemari es dan juga tidak perlu merasa sedih jika bahan makanan kalian terbuang percuma karena basi di dalam lemari es.



0 comments:

Post a Comment