Advertisement

Thursday, July 3, 2014

Sony Konsepkan Smartphone Stylish, Sony Nexus Compact


Sony merupakan salah satu produsen terkemuka Android smartphone, dan karena itu sangat mengejutkan bahwa dia tidak pernah berpartisipasi dalam proyek Google Nexus. Dan akhirnya, desainer dari Denmark, Asbjorn Mejlvang memutuskan untuk memperbaiki kelalaian ini.

Dalam konsep Sony Nexus Compact, Asbjorn mencoba untuk menggabungkan gaya model seperti Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus tablet mobile Sony Xperia Z1 Compact. Keunggulan utama dari konsep smartphone ini adalah hanya memiliki ketebalan 6,7 mm, dengan ketinggian 106.6 mm dan lebarnya 55.6 mm. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 × 1080 piksel), yang memberikan kepadatan piksel yang sangat baik yaitu 512 PPI.



Tidak hanya itu, Sony Nexus Compact juga mampu tahan didalam air selama 30 menit hingga kedalaman 1,5 meter. MicroUSB dan micro SIM tersembunyi di bawah tutup, demi memberikan perlindungan dari air. Keuntungan lainnya dari smartphone ini adalah dukungan untuk pengisian nirkabel melalui teknologi Qi. 

Sony juga memberikan kalian penawaran yang terbaik dengan menghadirkan berbagai warna pilihan yang cerah seperti, Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning, dan Hijau. Jadi, tidak ada lagi alasan bagi kalian untuk menolak Sony Nexus Compact




0 comments:

Post a Comment