Advertisement

Wednesday, June 11, 2014

NEC Ungkapkan Konsep 'Medias X' Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Water Cooling


Mungkin kita sering mengeluh karena Smartphone kita yang cepat panas. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang takut melihat berita mengenai Smartphone yang dapat meledak karena terlalu panas. Kini, penggila Smartphone diseluruh dunia harus berterima kasih kepada NEC yang telah membuat konsep Water Cooling untuk Smartphone. Meskipun ini masih berupa konsep, namun sepertinya perusahaan jepang tersebut benar - benar akan membuatnya di masa yang akan datang.

Sepertinya, NEC benar - benar membuat para pengguna smartphone tidak sabar untuk rilisnya smartphone keluaran terbaru yang sangat tidak biasa tersebut. NEC akan memperkenalkan smartphone yang dilengkapi dengan prosesor sistem pendingin air, smartphone produk terbaru NEC disebut 'Medias X'. Smartphone ini lebih ditujukan untuk para kaum hawa yang sangat menggemari Smartphone. 







'Medias X ' akan dilengkapi layar HD 4,7 inci dengan kamera 13.1MP serta sensor Exmor RS, di dukung juga oleh jaringan LTE, dan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi. NEC mengatakan bahwa ini adalah produk baru bahkan konsep pertama di Dunia. Bagian bawah Smartphone tidak akan terasa panas sampai suhu tinggi karena panasnya akan menyebar di seluruh perangkat lalu akan didinginkan oleh water cooling.  Hal ini dimungkinkan berkat adanya tabung kecil dengan cairan, salah satu ujung yang terletak di quad-core Qualcomm Snapdragon 600, dan yang kedua adalah kontak dengan grafit "radiator".
 

0 comments:

Post a Comment