Advertisement

Thursday, June 12, 2014

[Konsep] Water Lock, Alat yang Mampu Membantu Menghemat Lebih Banyak Air


Desainer dari 'Water Lock', Prof TK Philip Hwang, Prof Fan Cheng Kuei, Fu Shou Hsi, Wang Chih Wei, Hsu Wei Ling, Lai Yu Ren dan Chen Yi An sepertinya telah memikirkan konsep ini sejak lama. Para Desainer sepertinya mengerti betul betapa berharganya air bersih, itulah mengapa mereka memiliki ide untuk membuat konsep tentang alat yang dapat membantu menghemat air lebih banyak. Mengingat kondisi masih banyaknya masyarakat yang kekurangan air bersih.

Water Lock dapat bersamaan mencatat dan menampilkan volume air. Water  Lock adalah alat kecil yang dapat membantu kalian menghemat lebih banyak air saat menggunakan bak mandi. Ketika air mengalir, ia 'on', namun jika aliran dihentikan, Water Lock 'off'. Ia menggunakan prinsip gembok kombinasi untuk operasi. 





Alat ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menghemat air bersih, sambil membantu mereka untuk menghindari pemborosan. Alat ini benar - benar sangat diperlukan untuk masyarakat jaman sekarang. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa air di dunia akan selalu ada, tapi nyatanya tidak seperti itu. Dan perangkat tersebut dapat membantu kita untuk menghemat air

0 comments:

Post a Comment