Advertisement

Thursday, June 12, 2014

'Mouse-Clip', Mouse Unik dan Fleksibel yang Dilengkapi Touch Sensor


Apakah kalian masih menggunakan salah satu tangan kalian untuk membawa mouse laptop ketika kalian menghadiri meeting? Kini kalian tidak perlu lagi ribet untuk menenteng - nenteng mouse laptop saat menghadiri meeting, kumpul bersama teman - teman atau sebagainya. Karena sekarang telah ada inovasi terbaru mengenai mouse yang menjadi dua buah fungsi.

Frank Guo telah memperkenalkan konsep 'Mouse Clip', konsep aneh namun sangat berguna. Di mana jika mouse disentuh, mouse akan berubah fungsional sebagai klip laptop, baik untuk mengamankan mouse di tempat atau mengunci laptop dari dibukanya seseorang tanpa sengaja. Perangkat ini dirancang sebagai klip yang memungkinkan kalian untuk tetap aman saat membawa laptop.





Mouse Clip ini sangat membantu kalian untuk meringankan tangan ketika membawa laptop. Mouse unik berbentuk C ini juga terlihat sangat fleksibel karena menyediakan cara mudah untuk mendekatkan mouse dengan laptop. Kita hanya perlu menggeser mouse clip dari samping dan mouse clip akan mencengkeram laptop secara aman

0 comments:

Post a Comment