Advertisement

Thursday, June 12, 2014

[Konsep] Pen yang Dapat Membantu Buta Huruf


Dijaman yang canggih ini, semua teknologi semakin berkembang dan dimana - mana masyarakatnya lebih terbiasa memakai teknologi masa kini dibandingkan cara lama. Bahkan ada beberapa sekolah International yang mengharuskan pelajarnya untuk memakai internet dalam hal belajar - mengajar. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa dijaman era modern ini, masih banyak orang yang terjajah dengan buta huruf

Jaman sekarang, manusia modern lebih menyukai komputer dan keyboard dibandingkan pena, berdasarkan alasan yang berbeda - beda. Salah satunya adalah sistem ejaan, yang dibangun ke dalam pengolah kata dan browser Internet.









Sebuah penggemar dari Jerman telah memutuskan untuk melawan buta huruf dengan cara yang menarik. Mereka mengembangkan sebuah pena yang akan bergetar jika kalian menulis kata yang salah. Perangkat ini benar - benar dapat mendukung masyarakat yang masih mengalami buta huruf. Pen ini didesain untuk kosakata Inggris dan Jerman. Namun, menurut pencipta, mereka akan meningkatkan jumlah bahasa yang didukung.

0 comments:

Post a Comment