Advertisement

Monday, August 4, 2014

Konsep Gelang Windows Phone 9


Tidak mengherankan jika beberapa orang lebih menyukai gelang ketimbang jam tangan. Itulah mengapa banyak orang bersedia merogoh kocek lebih banyak demi beberapa aksesori tambahan pada pergelangan tangan mereka. Karena tidak semua orang menyukai jam tangan, akhirnya desainer terkenal Ivan Stepanchuk membuat sebuah konsep tentang gelang pintar.



Pencipta konsep ini, Ivan merasa bahwa Microsoft perlu sesuatu yang baru dan akhirnya menciptakan ini. Perangkat ini datang dalam dua bagian yaitu, Smartphone itu sendiri dan headphone khusus. Serta dilengkapi dengan dua speaker yang terletak dibawah. Selain itu, Gelang ini juga dilengkapi port microUSB di samping layar, serta sesuatu yang tampak seperti slot kartu SIM atau slot kartu microSD. Perangkat ini memiliki ketebalan sekitar 8-9 mm atau lebih, lebih tebal dari standar jam pintar lainnya. Layar ini terlihat cukup lebar untuk ukuran Smartwatch ataupun gelang pada umumnya, namun memiliki kegunaaan yang cukup besar juga untuk pengguna.  


Untuk rincian lebih lanjutnya, perusahaan belum mengatakan apa - apa. Bahkan, masih banyak yang bertanya - tanya bahan apakah yang akan digunakan untuk gelang pintar tersebut. Apakah Polikarbonat, Magnesium atau Aluminium? Kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment