Advertisement

Friday, July 25, 2014

Hexagon Wavy 2, Ponsel Fleksibel Yang Menarik Banyak Perhatian


Setelah melihat desain dari ponsel fleksibel keluaran Samsung yang memiliki segala macam konsep canggih, serta prototipe dengan layar yang dapat dilipat, bisa dikatakan bahwa perangkat dibawah ini juga tidak kalah menarik dengan ponsel yang dikeluarkan perusaahan Korea Selatan tersebut. Ponsel ini dinamakan Hexagon Wavy 2, ponsel ini memiliki layar fleksibel dan juga konsep desain yang hampir mirip dengan ponsel keluaran negeri ginseng tersebut.



Ponsel ini terlihat seperti memiliki model yang dapat dilipat tiga dan desainer mengklaim ia menggunakan Blender 2.70 dan Siklus untuk menciptakannya. Tekstur ponsel dibuat dengan Inkscape dan juga Gimp pada sentuhan terakhir. Ketika benar-benar dilipat, perangkat sedikit tebal dan melengkung, tapi ketika saat dibuka ponsel tersebut memiliki model seperti Nokia Communicator.


Kontrol pada ponsel ini tampaknya sangat kontekstual, karena keyboard bisa diganti dengan thumbsticks virtual dan orang-orang akan melihatnya seperti sedang bermain game. Kalian juga dapat menggunakan salah satu daerah yang dilipat sebagai layar, atau bahkan dua jika kalian menginginkannya. Kamera ditempatkan di bagian belakang bagian tubuh utama dan itu juga dengan kamera yang berukuran besar. Bahkan ada kickstand untuk menopang layar besar yang dihasilkan ketika 2 bagian yang terlibat. 



Bagaimana? apa kalian tertarik untuk memilikinya? Sepertinya, Hexagon Wavy 2 akan menjadi saingan terberat bagi Samsung jika dapat dirilis dalam waktu dekat.

2 comments:

Obat sakit said...

Wah kalo bisa ditekuk, lama kelamaan gadget bs digulung nih

met lebaran, mhn maaf lahir dan batin
(obat sakit beserta keluarga)..

Bimbingan Belajar Anak said...

mengenai harganya pasti tak terhingga bisa beberapa digit ini nilai nol nya... keren sih....tapi yang membuat harganya selangit itu kendala paling utama...sukses buat blognya...

Post a Comment