Advertisement

Wednesday, July 23, 2014

Smash Cup, Cangkir Praktis Untuk Wisata Dari KickStarter


Meskipun ini bukanlah sebuah masalah yang besar, namun itu semua benar-benar sangat menjengkelkan jika kita harus membawa beberapa banyak cangkir sekali pakai saat sedang berwisata. Dan jujur saja, kalian hanya memiliki pilihan terakhir yaitu, menambah banyak limbah plastik karena peminum kopi aktif akan membuang sekitar 500 gelas sekali pakai setiap tahun.

Itu sebabnya mengapa Benjamin Melinger mendesain SMASH CUP untuk perusahaan KickStarter. Smash Cup adalah cangkir wisata yang dapat dibawa kemana saja, kapan saja, serta dapat disatukan dalam ukuran yang kecil. Inilah mengapa cangkir ini dapat untuk menghemat ruang dalam ransel, handbag, tas, atau saku jaket kalian. Benjamin telah memastikan bahwa cangkir ini sangat aman digunakan untuk semua kalangan bahkan sangat mudah dibawa karena tidak akan memakan banyak tempat.

Smash Cup dapat digunakan untuk minuman panas atau dingin dan mudah dicuci, menghilangkan limbah untuk semua jenis gelas sekali pakai dan menghemat uang. Sempurna di mana-mana dari kantor untuk berkemah di hutan. Smash Cup adalah solusi yang tepat untuk mengurangi limbah

0 comments:

Post a Comment