Advertisement

Wednesday, July 23, 2014

ARC Emergency Raft, Sekoci Penyelamat Darurat Saat Di Tengah Laut


Ketika mengalami kejadian atau bencana yang tak terduga saat berada di tengah laut, saat itulah kita memang membutuhkan ARC Emergency Raft. ARC Emergency Raft adalah salah satu penyelamat yang dapat diandalkan. Karena ARC Emergency Raft dapat memberikan ruangan yang aman, kering, dan nyaman untuk para korban yang tertimpa bencana saat dilaut. 



ARC Emergency Raft memiliki fitur struktur padat dan juga besar sebagai sistem cadangan darurat, tujuan utamanya adalah untuk menampung orang sebanyak mungkin dan menjaga mereka tetap aman. Setiap unit dari ARC memiliki kapasitas ruang yang dapat menampung sekitar 100 sampai 150 orang. ARC memang sengaja dirancang sebagai kapal darurat yang dilengkapi dengan peralatan survival dan perlengkapan untuk bertahan hidup.



Jika tidak sedang diperlukan, rakitan ini hanyalah akan berbentuk kapsul, namun ketika terjadi bencana laut, pengguna tidak perlu repot -repot untuk membukanya. Pengguna hanya perlu melemparkan kapsul tersebut di laut, dan seketika pompa air mulai mengisi ARC dengan udara sampai tempat penampungan penuh terbentuk dengan sendirinya. Memiliki bentuk segitiga, membuat kapal ini menjadi sangat stabil. Kapal penyelamat ini juga memiliki pilar sentral yang berguna sebagai sinyal cahaya, pompa udara, pembangkit listrik tenaga air, sistem pemurnian air, dan pernapasan suplai udara. 


0 comments:

Post a Comment