Advertisement

Friday, July 18, 2014

Eco Biolamp, Sumber Daya Energi Hijau Umtuk Masa Depan


Sepertinya dunia kita membutuhkan solusi cerdas dari sumber daya energi hijau di masa depan, terutama listrik. Karena listrik sangatlah penting untuk kehidupan sehari - hari kita baik dirumah, di kantor maupun dijalanan. Namun, sangatlah bermanfaat jika kita dapat membuat sumber energi sendiri secara lebih sehat dengan cara yang mudah.

Sebuah sumber energi ramah lingkungan yang diambil dari alam akan menciptakan lingkungan kesehatan dimanapun manusia akan hidup. Berikut adalah sebuah konsep Biolamp inovatif yang di desain oleh industri Hungaria Peter Horvath. Biolamp ini dirancang untuk mengubah Karbon dioksida (CO2) menjadi bahan bakar yang dapat menghasilkan lampu jalan di seluruh jalan kota. Biolamp Ini adalah solusi cerdas dalam menciptakan ramah lingkungan di kota.


Biolamp ini sendiri, terdiri dari cairan alga yang dikombinasikan dengan air yang dapat mengubah CO2 menjadi O2. Todak hanya menjadi sebuah lampu jalanan, Biolamp juga dilengkapi dengan pompa yang dapat menyedot kabut asap kendaraan. Jadi, kita tidak perlu lagi khawatir akan adanya polusi saat dijalanan kota - kota besar. Bagaimana? Sepertinya Biolamp ini cocok untuk digunakan di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment