Advertisement

Saturday, June 21, 2014

MyTimes, Koran Elektronik Oleh Alok Chandel


Koran merupakan media cetak yang berisi berita-berita terkini dalam berbagai topik. Topiknya bisa berupa even politik, kriminalitas, olahraga, tajuk rencana maupun cuaca. Kebanyakan negara mempunyai setidaknya satu surat kabar nasional yang terbit di seluruh bagian negara. Di Indonesia contohnya adalah KOMPAS.

Namun, seiring berkembangnya teknologi modern (komputer, internet, dll) kini memungkinkan pencetakan surat kabar kurang banyak diminati, contohnya adalah pekerja kantoran. Pekerja kantoran lebih memilih mencari berita terhangat lewat internet ketimbang mambaca koran.



Itulah mengapa Alok Chandel membuat konsep tentang MyTimes. Gabungan media cetak koran yang menggunakan teknologi modern. Manfaat dari MyTimes adalah menjaganya agar tetap diperbarui dengan berita terbaru yang tersedia melalui internet. Pengguna dapat berlangganan berita untuk "MyTimes", menyesuaikan isi dan menetapkan prioritas di mana berita yang mereka inginkan untuk ditempatkan. Sehingga, kita tidak perlu lagi takut untuk ketinggalan berita - berita terbaru yang sedang ramai dibicarakan di masyarakat

1 comments:

ByPhotoworks said...

Great info and share sob, have great successes ahead. Thanks.

Post a Comment