Advertisement

Wednesday, June 25, 2014

Smarty Ring, Cincin Pintar Yang Dapat Dihubungkan Dengan Smartphone


Inovasi teknologi semakin menarik untuk diikuti. Setelah sebelumnya banyak beredar ponsel pintar, jam pintar bahkan Samsung juga telah kembangkan sepeda pintar, kini perusahaan teknologi asal San Francisco, Amerika Serikat Indiegogo tak mau kalah, perusahaan tersebut telah mempersiapkan cincin pintar, 'Smarty Ring'.

Fungsi dari Smarty Ring ini tidaklah jauh berbeda dari Smartwatch yang telah menghiasi pasar masyarakat dunia kebanyakan. Cincin ini memiliki kontrol yang diperlukan mayoritas fitur smartphone dan LED-display, yang menampilkan peringatan panggilan, SMS, Notifikasi dari jaringan sosial, bahkan peringatan tentang kemungkinan kehilangan atau pencurian smartphone kalian. Untuk dapat dikoneksikan dengan smartphone, perlu diketahui bahwa cincin ini dibekali Bluetooth v4.0. Untuk dapat pairing dengan ponsel kalian, pastikan juga bahwa ponsel kalian adalah Android ataupun gadget iOS yang memiliki Bluetooth v4.0. Manajemen dilakukan melalui perangkat lunak pada telepon, di mana kalian dapat mengatur waktu, kecerahan cincin, tombol, dan mengatur volume sinyal.




Karena cincin pintar ini telah dihubungkan pada smartphone kalian, jadi kalian tidak perlu repot - repot untuk menyentuh ponsel kalian. Karena pada cincin ini, kalian dapat menerima dan menolak panggilan masuk, membuat panggilan keluar, dijadikan tombol shutter kamera, bisa untuk kontrol musik, merubah profil bahkan, Notifikasi pesan masuk dan e-mail masuk, dan juga real-time updates dari media sosial yang kalian hubungkan ke ponsel kalain, seperti Facebook, Twitter, Skype, Hangout, dll. Akan keluar pada layar cincin pintar kalian. Layar LED-display-nya juga bisa dilihat baik di siang hari maupun di malam hari.



Cincin  ini terbuat dari stainless steel yang berkualitas medis dan memiliki desain yang universal, dan cocok untuk pria dan wanita, lebarnya 13 mm, ketebalan - 4 mm, dan baterai menyediakan 24 jam operasi, setelah itu dapat diisi ulang menggunakan charger induksi nirkabel.

2 comments:

RezDown7.Com said...

kalau dilihat" saya lebih tertarik dengan jam pintar.
dilihat dri foto cewk yg mke, terliht aneh karn kebesaran :D

Cik nadya said...

wah. hebatnyaaa!

Post a Comment