Advertisement

Friday, May 30, 2014

Konsep Game Konsol Milik Google Nexus Play


Baru-baru ini telah memunculkan rumor, bahwa Google akan meninggalkan proyek Nexus dalam bentuk yang sekarang. Banyak yang telah dicapai, namun beberapa hal menarik masih tetap belum terpenuhi. Kami masih belum melihat perangkat game apapun dari search giant tersebut. Kesenjangan ini membuat konsep asli dari Google Nexus Play.

Ini memang perangkat multimedia, tapi yang terbaik adalah untuk menunjukkan dirinya sebagai gadget gaming. Gadget terhubung ke panel ukuran besar tanpa kabel dan bertindak dalam dua peran, untuk konsol video game dan gamepad dengan touchpad yang besar. Ditampilkan pada kontrol layar atau informasi game tambahan, jika memang diperlukan.

Dengan layar melengkung yang dioptimalkan unik untuk interface dan versi baru dari Android, mengetik jauh lebih mudah pada keyboard split, memiliki alat yang tepat untuk surfing web dan menonton film. Video juga bisa ditampilkan pada panel besar. Tentu saja, Google hampir akan merilis sesuatu yang menarik seperti Nexus Play, tapi merek yang lebih sederhana akan melakukannya dengan baik untuk melihat konsep ini . Idenya adalah lebih dari suara.




0 comments:

Post a Comment