Advertisement

Sunday, July 13, 2014

Konsep Mobil Inkubator Untuk Taman Liar Afrika Selatan


Seperti kita tahu, bahwa Afrika Selatan memiliki daya tarik utama pada keaneka ragaman satwa liarnya. Di Afrika Selatan, kita dapat menjumpai sekitar 200 spesies mamalia, 800 spesies burung, dan 20.000 jenis tanaman berbunga. Taman nasional yang terkenal di Afrika Selatan ialah Kruger. Disitu, kita dapat menyaksikan satwa liar secara dekat melalui kendaraan dengan bersafari.

Namun, karena pemanasaan global, tidak sedikit hewan liar di Afrika yang meninggal karena penggurunan cepat. Itulah mengapa Desainer Dong-woo Nam membuat konsep tentang mobil inkubator. Dong-woo mengatakan bahwa kita harus menjaga ekosistem demi kualitas lingkungan yang ideal. Selain mejaga ekosistem lingkungan, kita juga harus menjaga kehidupan para Satwa Liar yang berada di Afrika Selatan untuk mencegah terjadinya kepunahan pada satwa liar tersebut.


Rancangan konsep mobil Inkubator Dong-woo adalah studi desain yang telah diusulkan untuk bergerak melewati padang rumput yang lebih cepat dan lebih efektif, belum lagi daerah inkubasi pada area kursi belakang yang dapat digunakan untuk membawa hewan terluka secara aman.


Mobil Inkubator ini terinspirasi oleh karya inkubasi yang memberikan kondisi lingkungan ideal untuk melindungi dan menjaga bayi prematur hangat. Ini telah dirancang untuk membantu manajer yang mengurusi Taman liar Afrika Selatan untuk merawat hewan yang terluka menjadi lebih mudah. Saat ini, mereka menggunakan mobil Safari sebagai transportasi utama untuk melewati padang rumput, tetapi mobil tersebut tidak efektif jika digunakan untuk membawa hewan yang terluka. 

0 comments:

Post a Comment