Advertisement

Saturday, July 12, 2014

Solar Rucksack, Ransel Inovatif Penghangat Tubuh


Apakah kalian seorang penggemar petualangan? Ketika kalian harus pergi mendaki dan trekking di pegunungan tertutup salju, saya yakin pasti tubuh kalian tidak akan tahan dengan kondisi yang super dingin tersebut. Berjalan di salju dengan angin dingin yang terus menusuk kedalam tubuh, tentu bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Untuk menjaga kehangatan tubuh pengguna dalam kondisi dingin, desainer Kim Jangwoon, Lee Youngmin, Jung Soonho dan Namgung Mina telah datang dengan solusi yang inovatif. Tim ini telah mengembangkan konsep ransel yang akan menolong kalian dari kematian yang dingin dalam kondisi cuaca yang keras.


Solar Rucksack merupakan konsep ransel inovatif yang telah dirancang untuk menjaga kehangatan tubuh pengguna dalam kondisi dingin, terutama bagi mereka yang suka mendaki gunung atau bekerja di negara-negara kutub. Ransel ini dilengkapi fitur pemanas tubuh yang menarik. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi kalian yang sedang berada di situasi yang paling dingin.


Permukaan luar dari ransel ini dapat mengumpulkan energi matahari dengan panel surya yang melekat pada permukaan luar dan mengubahnya menjadi energi panas. Untuk mendistribusikan panas yang dihasilkan merata keseluruh tubuh pengguna, patch melingkar telah digunakan pada pakaian yang tetap melekat dengan ransel melalui pipa penghubung. Selain menawarkan fungsi utama, desain stylish dari ransel juga bertujuan untuk meningkatkan estetika pengguna ketimbang ransel biasa lainnya.

1 comments:

Obat Sakit said...

canggih sekali jaketnya
kalo begini ya tidak akan kedinginan lagi

Post a Comment