Advertisement

Monday, July 14, 2014

Apple Hadirkan Jam Tangan Sederhana Dan Stylish, 'IWatch C'


Siapa yang mengatakan bahwa Apple akan merilis satu model jam tangan pintar? Jika "Apple" merilis dua versi dari iPhone keluaran terbarunya, tidak menutup kemungkinan bahwa Apple juga akan merilis dua versi dari iWatch miliknya. Dengan dirilisnya gambar dari iWatch C, secara tidak langsung Apple telah membenarkan rumor yang berkembang mengenai jam pintar terbarunya.


Konsep jam pintar dari Apple iWatch C disampaikan langsung oleh desainer Martin Hajek. Karya-karyanya dikenal untuk tingkat tinggi realisme tanpa terkecuali dari perangkat ini. Salah satu ciri khas dari komputer pergelangan tangan ini adalah desainnya menarik hati para remaja Internet, inilah salah satu alasanya mengapa iWatch C dilengkapi dengan berbagai macam warna-warna cerah seperti pada iPhone 5c. Tentu saja, perangkat ini juga terbuat dari polikarbonat yang kuat dan dapat diandalkan, mungkin dengan penambahan komponen karet untuk teknologi yang lebih baik



Untuk sekarang, Apple masih bungkam mengenai spesifikasi dan juga harga yang dipatok untuk iWatch C. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa iWatch C akan dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih rendah dari iWatch S, dan juga harga yang dibanderol iWatch C akan menjadi lebih murah ketimbang iWatch S. 

Sepertinya Apple kembali menerapkan konsep yang sama yaitu versi 'S' dan 'C' sama seperti Iphone keluaran terbarunya. Namun, apakah iWatch milik Apple ini mampu untuk menggebrak pasar masyarakat seperti Iphone miliknya yang lebih dahulu keluar? Kita lihat saja nanti.



0 comments:

Post a Comment