Advertisement

Thursday, July 24, 2014

Konsep Desktop Fireworks Untuk Memperbaiki Suasana Hati


Kita sering sekali merasakan stres akibat kerja ataupun depresi terkait lainnya. Maka dari itu, kita pasti membutuhkan refreshing untuk mengembalikan mood kita yang buruk. Kembang api adalah salah satu alternatif untuk mengembalikan mood kita yang kurang baik. Namun, apakah kita harus menunggu Tahun Baru, Hari Kemerdekaan atau Hari besar lainnya untuk menikmati tontonan megah dalam bentuk kembang api? Sepertinya tidak, jika dirumah kalian memiliki Desktop Firework.



Tomomi Sayuda, perancang Jepang yang tinggal di Inggris telah membuat sebuah konsep desktop yang dapat mengubah suasana hati. Tomomi sengaja membuat konsep tentang Desktop Fireworks agar dapat membantu memperbaiki mood kalian yang berantakan menjadi lebih baik lagi. Desktop Fireworks adalah kembang api buatan yang berisikan lampu kembang api dan semprotan confetti yang disamarkan dalam peralatan kantor.


Untuk dapat menikmati Desktop Fireworks ini, kalian hanya perlu untuk menekan tombol 'alarming'. Dan dengan sendirinya Desktop Fireworks akan mengeluarkan pertunjukkan kembang api yang mengagumkan. Pilihan yang tepat untuk menikmati Desktop Fireworks adalah pada malam Sabtu, karena pada malam itu, kalian dapat sedikit bersantai sebelum meninggalkan tempat kerja. 


Konsep ini dibuat langsung oleh desainer karena terinspirasi oleh peristiwa yang sangat menyedihkan pada kehidupannya. Konsep ini sengaja didedikasikan untuk ayahnya yang melakukan bunuh diri pada 37 tahun yang lalu lantaran stres konstan dan gangguan saraf akibat pekerjaan. Dan Tomomi tidak ingin seseorang untuk mengulangi hal seperti ini lagi.

0 comments:

Post a Comment