Advertisement

Tuesday, July 15, 2014

[Video] EQUAL, Kendaraan Trendy Untuk Para Peyandang Cacat


Terkadang, sebagian dari kita menganggap sebelah mata kepada orang - orang peyandang cacat. Padahal, pada kenyataannya peyandang cacat terlihat lebih mandiri dan tegar ketimbang orang normal lainnya. Tidak sedikit di dunia ini yang memiliki cacat dalam tubuhnya namun tetap dapat meraih prestasi mengalahkan orang normal lainnya.



Selama bertahun-tahun, banyak mobil yang telah melakukan retrofit dengan sistem yang memungkinkan individu penyandang cacat untuk mengemudi, tetapi belum pernah ada yang seluruh mobilnya dibuat khusus  dari bawah ke atas untuk mereka yang memiliki cacat  dalam tubuhnya. Itulah mengapa Absolute Design membuat konsep sebuah kendaraan yang dikhususkan untuk para kaum peyandang cacat.



Absolute Design membuat konsep kendaaran khusus bagi peyandang cacat dengan nama 'EQUAL'. EQUAL adalah kendaraan yang berbeda dari kendaraan lainnya. Pertama dari jenisnya, konsep dari kendaraan ini adalah dengan memperluas area mengemudi bagi penyandang cacat tersebut, sehingga kendaraan stylish ini dapat dengan mudah digunakan untuk para peyandang cacat tersebut. Selain itu, Absolute Design juga menyiapkan banyak pilihan warna yang menarik. Seperti warna Hijau, Orange, Merah, Pink, Abu - Abu dan Biru. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi peyandang cacat untuk melakukan hal yang tak mungkin menjadi mungkin.

Lihat videonya disini







1 comments:

Obat Sakit said...

wow kendaraan ini sangat berguna sekali
sangat dibutuhkan untuk mereka

Post a Comment