Advertisement

Friday, May 30, 2014

Mobil Cadillac Masa Depan


Siapa yang tidak kenal dengan Cadillac, Cadillac adalah salah satu merek mobil yang paling dihormati di dunia. Merek mobil ini memiliki banyak hal-hal besar, terutama bahwa mesin ini sangat klasik. Tetapi klasik bukan berarti menutup campuran futuristik.

Di sini menggunakan konsep Cadillac Estill, supercar ini benar-benar mewujudkan pendekatan futuristik dan perspektif yang segar, tapi pada pandangan pertama jelas bahwa akar kembali ke pekerjaan model klasik. Hal ini dibuktikan misalnya dengan bentuk body, yang menyimpulkan antara dua garis membujur, seperti dalam model klasik Cadillac Eldorado 1970.





Penulis juga menjelaskan beberapa rincian tentang interior Estill, semua dekorasi internal diatur sedemikian rupa supaya pengemudi memiliki akses langsung ke segala sesuatu yang diperlukan. Ada juga kursi penumpang, itu diatur lebih nyaman, ini menciptakan rasa mobil balap.

Terlihat dari pilihan warna, susunan design dan dan model lampu, mobil ini benar-benar bisa membawa anda menuju dunia baru yang lebih futuristik. Tinggal menunggu kapan mobil ini sampai di Indonesia.





0 comments:

Post a Comment