Advertisement

Friday, May 30, 2014

Pisau Masa Depan dari Electrolux


Nampaknya para ibu-ibu di dunia kedepannya sudah tidak perlu susah lagi dalam menggunakan pisau, Electrolux telah mengembangkan konsep pisau yang akan digunakan di masa depan.

Lightsabers, sayangnya belum nyata dirilis. Hanya sekarang, para ilmuwan mulai memahami bagaimana menerapkan pengikatan foton. Konsep Lightsaber Knife menggunakan elemen sci - fi untuk membuat pisau yang sempurna. Ternyata cukup sebuah konsep menarik. 



Pisau ini tidak memiliki bentuk yang pasti dan terdiri dari "logam cair", yang oleh permintaan pengguna dapat diubah dalam lima bentuk yang berbeda dari pisau . Hanya tekan pada pegangan (seperti dalam "Star Wars"), dan pisau dari logam cair (seperti dalam "The Terminator") menjadi satu dari lima bentuk yang dirancang khusus . Juga telah ditambahkan ke fungsi pengawasan untuk anak-anak ketika pisau belum aktivasi scan sidik jari, sehingga mereka tidak dapat digunakan oleh anak-anak.

Semua ini terdengar bagus, tapi bagaimana kedepannya tidak ada yang tahu. Bahkan angkatan bersenjata tidak memiliki teknologi canggih seperti logam cair, seperti yang ditunjukkan dalam film tentang robot dari masa depan. Jadi, tetaplah sabar dan menunggu.

Bayangkan jika di Indonesia sudah memiliki pisau seperti ini, acara seperti kontes masak memasak yang sering tayang di TV Lokal akan menjadi mudah. Dan sekali lagi, pisau ini aman dari jangkauan anak-anak.

0 comments:

Post a Comment