Advertisement

Saturday, May 31, 2014

Konsep Stasiun Kereta Api yang Seperti Gedung Pencakar Langit Untuk Tahun 2075


Mungkin stasiun seperti inilah yang dibutuhkan oleh Indonesia di masa depan, stasiun yang tidak perlu memakan banyak tempat. Stasiun yang yang memakai konsep seperti gedung pencakar langit ini merupakan salah satu solusi untuk negara kita yang semakin sempitnya lahan.

Hyper-Speed ​​Vertical Train Hub merupakan gagasan dari gedung pencakar langit yang dapat bertindak sebagai stasiun untuk kereta api berkecepatan tinggi. Jika pembuat konsepnya mampu mewujudkan gagasannya, maka bangunan ini akan menjadi kemajuan nyata dalam infrastruktur transportasi untuk kota-kota. Skyscraper dipahami sebagai stasiun dengan kereta vertikal .




Tujuan diadakan proyek seperti ini adalah untuk menyelamatkan area luas yang menempati kereta api. Kita mungkin pernah melihat adanya stasiun kereta api yang terlalu memakan tempat sehingga banyak tanah yang terpakai hanya untuk satu stasiun saja. Dengan adanya konsep Hyper-Speed ​​Vertical Train Hub, kita mungkin sangat merasa nyaman untuk melihat kota tertata rapi dan juga stasiun yang terbilang canggih.





Hyper-Speed ​​Vertical Train Hub berencana untuk menjalankan sebagai stasiun kereta api / kereta api yang akan melayani kereta pada dua arah, tergantung pada jalurnya horizontal atau vertikal. Dalam keadaan lurus, posisi kereta akan menahan diri dengan mengorbankan bantal magnetik.

Skyscraper akan tidak hanya menjadi surga bagi kereta api, tetapi juga fasilitas parkir, pusat perbelanjaan dan bahkan ruang kantor. Semoga saja Hyper-Speed ​​Vertical Train Hub bisa dipatenkan di Indonesia dalam waktu dekat, mengingat kota Indonesia yang semakin sempit karena banyaknya tempat - tempat yang bangun.

0 comments:

Post a Comment