Advertisement

Tuesday, August 5, 2014

Rocking Ped, Jungkat Jungkit Tenaga Surya Untuk Anak - Anak


Kebanyakan anak-anak dijaman sekarang telah sangat kecanduan gadget bahkan mereka sampai lupa untuk menghabiskan waktu bermain-main di taman bersama teman - teman sebayanya. Memanjat dinding, berayun di monkey bars dan bermain jungkat-jungkit telah menjadi sebuah kenangan. Untuk menjembatani kesenjangan dengan teknologi, Rocking Pad membawa kembali pesona untuk dapat bermain sesuai usia anak - anak tersebut. Hal tersebut terintegrasi realitas dan virtual-reality untuk mengembangkan cara baru untuk bermain.



Rocking Pad adalah sebuah mainan built-in game atau link game dari perangkat digital pribadi yang dikhususkan untuk anak - anak agar dapat menikmati permainan sesuai usianya.
Dalam permainan, anak - anak dapat memilih modus yang berbeda untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi atau kerja sama tim. Sistem ini juga tidak hanya dapat membawa anak-anak ke dunia nyata, bahkan dapat mendorong mereka untuk berinteraksi dengan orang lain disekitarnya dan membuat mereka berolahraga di luar ruangan sambil bermain.

Jadi, pastikan buah hati kalian tidak hanya terpaku pada permainan teknologi canggih yang dapat merampas kebahagiannya pada usia dini.




0 comments:

Post a Comment