Advertisement

Tuesday, August 5, 2014

Konsep Pasar Virtual Hologram Untuk Masa Depan


Hunter - Gatherer adalah perangkat yang secara harfiah membuat kalian mulai memasak dengan virtual berburu di dapur pribadi kalian sendiri. Perangkat ini mampu untuk menciptakan pengalaman holografik bahan sumber tepat di dapur kalian. Kalian juga dapat berbelanja dari supermarket holografik atau pasar ikan dan mendapatkan makanan yang langsung diantarkan kedepan pintu rumah kalian.



Selain itu, perangkat ini juga dapat digunakan sebagai mainan untuk berburu, memancing atau bertani. Ini semua tergantung pada keahlian kuliner kalian dan kebutuhan makanannya. Singkatnya, Hunter - Gatherer membawa kalian untuk kembali ke akar berburu, bertani dan mengumpulkan bahannya melalui pengalaman virtual. Jadi, kalian dapat mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara nenek moyang kita mencari sumber makanan pada jaman dulu. 


Setelah kalian selesai mengambil sumber makanan virtualnya, sumber makanan asli akan segera datang tepat didepan pintu rumah kalian. Ini semua terjadi karena perangkat telah terhubung lewat Smartphone yang akan langsung memberikan sinyal bahwa kalian membutuhkan bahan seperti itu. Bagaimana, apa kalian tertarik untuk mencobanya dirumah?


0 comments:

Post a Comment