Advertisement

Monday, June 9, 2014

'Alter Bike' Sepeda Elektik Masa Depan Berbahan Bakar Hidrogen


Proyek ini akan dikembangkan oleh tiga perusahaan Perancis. Cycleurope, Pabrik Eropa yang menghasilkan sepeda di gudang dengan sekitar selusin merek berbeda. Pragma Industri, developer kemasaan yang dapat didaur ulang dan berbahan bakar sel tinggi. Ventec, bertanggung jawab untuk mengontrol sirkuit listrik dan mengisi baterai.

Sepeda listrik ini memiliki sistem penting yaitu pasokan listrik hybrid dari unit daya listrik. Sepeda ini juga berbasis sel bahan bakar hidrogen, dimana bahan bakar kartrid dipasang pada wadah pemprosesan, dan akan mengahsilkan panas pembangkit listrik dan air.



Alter Bike ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang sama. Tapi tidak seperti sepeda lain yang serupa, mesinnya dapat beroperasi bahkan ketika baterai telah habis. Hal yang utama, bahwa dalam tangki hidrogen tidak akan kehabisan bahan bakar. Kalian juga bisa menaiki sepeda ini dengan cara dikayuh.

Bahan bakar sel akan ditempatkan pada kerangka di bawah kursi. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari Alter Bike.


0 comments:

Post a Comment