Advertisement

Saturday, June 7, 2014

'No Red No Stop', Tali Skipping yang Dapat Berubah Warna


Menjaga diri sendiri dalam kondisi yang baik tidaklah mudah, terutama jika tidak ada motivasi. Karena, hanya sedikit orang yang dapat mematuhi aturan olahraga dalam jangka waktu yang lama. Baru - baru ini, beberapa desainer perawatan lainnya, telah menciptakan tali yang bisa merubaha warna ketika dipakai untuk lompatan. Sehingga menjadi suatu alat olahraga yang bertindak sebagai faktor positif.

Sekilas, tali terlihat tidak menarik, tetapi jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang bermanfaat bagi kesehatan, tali skipping akan terlihat sangat menarik. Lompat tali dapat menghasilkan perhatian, kecepatan dan koordinasi, serta melibatkan kelompok otot yang berbeda dan membantu memperkuat sistem kardiovaskular dalam mengembangkan stamina. Untuk membuat proses ini menjadi menarik, tali skipping ini menciptakan konsep, "No Red No Stop".



Tali "No Red No Stop" memiliki cara yang sangat sederhana untuk digunakan, seperti mengubah warna indikator dalam proses pelatihan. Tugas utama dari jumper adalah dapat mencapai lampu berwarna merah. Kecepatan tidak akan mempengaruhi hasil yang ditampilkan dalam warna, tetapi jumlah dari lompatanlah yang dapat merubah warna talinya, karena tali skipping dikontrol oleh 'smart' proyektil. Jumlah lompatan yang diperlukan akan terlihat pada pegangan menggunakan layar sentuh. Dan script kecil yang digunakan untuk perubahan warna dari hijau sampai ke biru dan ungu menjadi merah saat dipakai melompat.


Keuntungan tambahan dari tali skipping ini adalah Genggamannya yang terbuat dari karet sehingga terasa nyaman meskipun digunakan berkali - kali. Sayangnya, produsen tidak melaporkan adanya power supply pada perangkat, tetapi jika No Red No Stop dapat diisi ulang seperti carousel dengan sumber energi alternatif, itu akan menjadi sangat nyaman.

0 comments:

Post a Comment