Advertisement

Wednesday, June 18, 2014

Qitah, Charger Nirkabel Berbasis Standar Qi


Apa kalian sering lupa untuk mencharge smartphone? sehingga sering membiarkan membiarkan smartphone kalian dalam keadaan mati? meskipun telah memiliki Powerbank, namun kalian juga lupa untuk mengisi powerbank? ckck.. Kalian sepertinya membutuhkan Qitah, alat yang dapat mencharge smartphone dengan nirkabel.

Pertama dan hanya dunia "blind positioning" charger nirkabel, desain minimal QITAH yang dipadukan dengan teknologi Qi terbaru untuk memberikan kebebasan dari low battery. Jadi wajar jika kalian tidak akan ingat kapan terakhir kali kalian mencolokkan charge smartphone kalian. 




Ini bukan berarti bahwa kita benci mencolokkan charge smartphone, yang kita benci adalah baterai smartphone yang membutuhkan perhatian setiap waktunya. Itulah mengapa Qitah charger nirkabel dirancang untuk menjadi rumah alami untuk smartphone kalian. Qitah akan mengisi baterai telepon saat beristirahat. Tempatkan telepon kalian pada Qitah setiap sudut / potret orientasi miring / landscape - dan kalian tetap memiliki one hand free.

Kalian benar - benar tidak akan menyadari bahwa kalian memiliki pengisi daya. Ini suatu kebebasan yang kita harapkan selama ini. Cara penggunaan Qitah pun sangatlah sederhana, kalian hanya perlu menempatkan smartphone di permukaan charger dan biaya dari memakai Qitah akan terhitung melalui induksi magnet - tidak ada konektor!









Bagaimana, apa kalian tertarik untuk memanjakan smartphone kalian dengan Qitah? Itu semua tergantung kalian

0 comments:

Post a Comment