Advertisement

Wednesday, June 18, 2014

'Dusk', Pendamping Kesehatan & Memori Untuk Lansia


Sebuah produk terbaru telah dikonsep dan dirancang khusus bagi manula untuk membantu yang mendampingi mereka mengambil kenangan dan memantau kesehatan para manula. Dusk telah dirancang khusus bagi orang-orang yang pensiun dan membutuhkan perusahaan yang dapat menghargai hidup mereka saat berusia diatas 60tahun.

Karena faktor usia, para manula akan kehilangan minat pada banyak hal dalam hidup dan mereka perlu berada di antara keluarga yang dapat mengawasi kesehatan mereka. Itulah mengapa Subinay Malhotra mendesign dengan menciptakan gelang cerdas dan dinding holografik Mini-mount proyektor untuk pandangan yang lebih luas dan aksesibilitas yang mudah untuk penggunaan ergonomis. Produk ini dapat membantu dalam menjaga statistik tubuh secara utuh dengan mengirimkan keluarganya pemberitahuan secara teratur melalui sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk anggota keluarga dan aspek lainnya termasuk foto dan berbagi video antara keluarga sehingga manula tidak kehilangan kontak dengan anggota keluarga walaupun dalam keadaan sibuk .












Produk ini sangatlah sederhana seperti perangkat Plugin dimana manula hanya disuruh memakai gelang dan ia dapat berinteraksi dengan statistik tubuh dan foto-foto, saat ia harus melepas gelang dan memasangnya kembali ke proyektor, secara otomatis gelang akan menampilkan konten yang disimpan

0 comments:

Post a Comment