Advertisement

Sunday, June 29, 2014

[Video] Philips Fluid Smartphone Dengan Layar OLED Fleksibel


Karena gadget modern menjadi semakin kecil dan lebih baik untuk menggantikan perhiasan atau aksesoris fashion, sepertinya desainer perhiasan kontemporer mungkin akan menghadapi waktu yang sulit di masa yang akan datang. Dirancang oleh desainer Brasil Dinard da Mata, 'Philips Fluid' adalah sebuah konsep smartphone yang disarankan menggunakan fitur layar OLED fleksibel untuk memungkinkan mobilitas yang lebih baik dan kemudahan penggunaan. Smartphone ini dapat melilit dipergelangan tangan menjadi gelang yang modis, sementara dapat juga untuk memberikan akses yang mudah di mana saja.



Phillips Fluid adalah ponsel fleksibel yang bisa ditekuk dan dikenakan di sekitar pergelangan tangan seperti gelang. Meskipun belum nyata, konsep ini benar-benar menakjubkan, dan yakin untuk menjadi populer dengan atlet, penggemar alam luar, dan bahkan siapa saja yang senang bersepeda untuk bekerja, atau tidak ingin membawa ponsel di saku mereka. Konsep ini mirip dengan gelang Bluetooth, aksesories yang sering sekali kita jumpai di sekitar lingkungan kita.



Karena kita sudah memiliki teknologi yang semakin canggih, tidak ada alasan mengapa ponsel seperti Philips Fluid tidak mungkin akhirnya menjadi nyata. Bahkan, teknologi pasti mengarah ke beberapa jenis teknologi yang fleksibel, meskipun masih belum jelas apakah model ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Kebanyakan orang mungkin lebih memilih telepon standar. Namun, dengan munculnya ponsel fleksibel yang bisa digunakan di pergelangan tangan mungkin akan menjadi sangat populer di kalangan berbagai orang termasuk bikers, atlet, siapa saja yang suka berjalan, dan bahkan orang-orang yang suka keluar malam. Mereka semua dapat memperoleh manfaat dengan memiliki ponsel yang mampu melilit dipergelangan tangan mereka. Karena, ponsel tidak akan menjadi longgar saat digunakan, lebih mudah untuk memeriksa, dan lebih mudah untuk menyimpan. Tidak dapat dipungkiri lagi, sebuah gelang telepon adalah pernyataan fashion yang pasti banyak orang merasa tertarik untuk memilikinya agar tidak terlihat kuno dihadapan semua orang.









0 comments:

Post a Comment