Advertisement

Friday, June 27, 2014

Air Globe, Pembersih Udara & Iklim Simulator Dari Electrolux


Kalian sering jatuh sakit akibat perubahan iklim cuaca? atau jatuh sakit karena lingkungan rumah kalian sedang mengalami udara yang buruk? Jika iya, mengapa kalian masih menderita melalui kualitas udara yang buruk dan cuaca panas yang lembab (atau dingin), ketika kalian dapat mensimulasikan iklim favorit kalian menggunakan Air Globe.  

Air Globe adalah konsep terbaru dari Electrolux yang di desain oleh Pei-Chih Deng. Air Globe mempunyai kegunaan sebagai pembersih udara dan Iklim simulator yang dapat digunakan dirumah. Air Globe akan mengumpulkan suhu real-time, kelembaban, bau dan suara dari tujuan yang kalian inginkan dan akan membuatnya dalam mesin sebelum melepaskannya ke lingkungan rumah kalian. Ini artinya adalah kalian dapat menikmati udara yang menyegarkan dari pegunungan Alpen atau angin nyaman dari Hawaii dengan suara ombak, hanya dengan mensetting Air Globe.



Untuk menikmati Air Globe, kalian hanya perlu memutar globe virtual dengan tangan dan memindahkan daerah yang dipilih di bawah 'magnifier-liked' pencari tampilan. Dan kemudian, memilih tanggal lokal pada outer frame dengan jari, dan waktu dengan memutar inner frame. Setelah selesai, kita bisa melihat suhu, kelembaban dan situasi lain dari waktu yang dipilih dan daerah pada permukaan atas.




Apa kalian tertarik untuk memiliki Air Globe di rumah kalian?

0 comments:

Post a Comment