Advertisement

Friday, June 27, 2014

'Perf' Alat yang Mampu Mambuat Sayuran Tetap Segar Dalam Waktu Lama


Apa kalian termasuk orang - orang yang mencintai sayuran segar? Namun, kalian jarang menikmatinya karena kalian tidak memiliki waktu untuk datang secara langsung ketempat sayuran itu dipetik. Jika kalian termasuk orang yang seperti itu, sepertinya, mulai saat ini kalian tidak perlu repot - repot lagi untuk bolak balik ke perkebunan kalian hanya untuk menikmati sayuran segar secara langsung.

Karena kini, Designer Paul Frigout telah membuat konsep pabrik inovatif, 'Perf'. Perf bertujuan untuk memberikan buah-buahan dan sayuran segar kepada konsumen dengan menghilangkan semua bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Sayuran atau buah - buahan akan diikat dengan perangkat setelah diambil secara langsung dari perkebunan untuk mendapatkan nutrisi dari Perf tersebut. Tubuh perangkat terbuat dari jagung pati plastik dan fitur tiga bagian utama, tubuh utama, atas botol dan cairan bergizi. 

Ujung atas panjang botol tetap terkunci saat petani mengumpulkan sayurannya selama panen, petani juga akan langsung memasukkan bagian batang sayuran kedalam botol dan akan langsung menguncinya dengan menarik bagian atas ke atas. Tidak hanya buah-buahan dan juga sayur - sayuran, alat ini juga dapat digunakan untuk menjaga bunga-bunga segar untuk jangka waktu yang lama sesuai dengan kebutuhan pengguna.




1 comments:

iwhoz.com said...

sungguh menarik.

Post a Comment