Advertisement

Tuesday, June 17, 2014

Pen Masa Depan yang Mampu Menambal Kain Dengan Cepat


Bayangkan jika baju yang kalian pakai sobek secara tidak sengaja, seperti tersangkut paku, tertarik sebuah benda tajam atau lain sebagainya. Apa kalian benar - benar akan merasa nyaman jika baju yang kalian pakai sobek? Tentu jawabannya adalah TIDAK! lain ceritanya jika kalian telah memiliki Fabric Pen, pen yang mampu menambal kain pada baju kalian.

Fabric Pen adalah pena yang dapat menambal pakaian dengan mencetak bahan yang baru. Bagian yang robek akan dicetak baru dengan merek kain yang sama dan tentu saja dengan cara yang cepat. Jika kalian termasuk orang yang membenci jahitan dan selalu menghindar saat memperbaiki pakaian robek, Fabric Pen adalah jawaban yang sempurna untuk membantu kalian.








Karna bentuknya yang tidak besar, Fabric Pen dapat ditaruh pada saku celana atau saku baju. Dengan Fabric Pen juga, kalian dapat memilih jenis bahan kain yang cocok dengan pakaian kalian yang sobek. Cara pengerjaan Fabric Pen pun cukup sederhana, Pertama, Fabric Pen menscanning bahan baju yang sobek, lalau Fabric Pen akan menentukan bahan mana yang cocok dan setelah itu kita hanya perlu menyemprotkan Fabric Pen kearea baju yang sobek.

0 comments:

Post a Comment