Advertisement

Tuesday, June 17, 2014

DataSTICKES, Pengganti USB di Masa Depan


Jaman semakin canggih, dan sepertinya kita benar - benar harus mengikuti perkembangan jaman di masa yang serba modern ini. Seluruh dunia saling berlomba untuk mengeluarkan teknologi - teknologi terbaru yang banyak mungkin banyak dinikmati kaum adam & hawa. Dan Sepertinya dijaman yang akan datang kita tidak membutuhkan lagi USB, media yang sering sekali kita gunakan untuk penyimpanan file ataupun sebagai ebagai media transfer antar file yang mudah.

YD resident Design Strategist Hideshi Hamaguchi, yang juga terjadi menjadi inovator Stick USB pasti akan terkejut melihat visinya mengambil bentuk produktif seperti dataSTICKES. DataSTICKIES adalah generasi berikutnya dari portabilitas data. DataSTICKES berbasis graphene flash drive yang mengganti data drive USB.



Sekilas, dataSTICKIES terlihat seperti setumpuk sticky-back notes, yang masing-masing dari mereka dapat dilepas dan ditempel di mana saja di ODTS (Optical Transfer Data Permukaan), yang merupakan panel yang dapat menempel pada permukaan depan perangkat seperti layar komputer, televisi, sistem musik, dll Perangkat menggunakan perekat konduktif khusus yang dapat menempel pada ODTS dan berfungsi sebagai media yang mentransfer data.





Kelebihan dataSTICKES ialah:

1. Mampu digunakan kembali meskipun pernah ditempel di ODTS, dan tidak meninggalkan bekas saat dilepas, seperti catatan repositionable.
2. Ketika dataSTICKIES sedang dibaca oleh perangkat, ujung-ujungnya menyala.
3. DataSTICKIES hadir dalam berbagai warna dan pola yang membuat data pemisah berdasarkan jenis dan ukuran lebih mudah.
4. Mereka dapat ditumpuk dan digunakan bersama-sama untuk meningkatkan kapasitas, yang juga memungkinkan membawa mereka bersama-sama.
5. Permukaan atas dapat ditulis.
6. DataSTICKIES tidak mudah hilang karena mereka dapat ditempel di atas objek apapun.

0 comments:

Post a Comment