Advertisement

Friday, June 6, 2014

[Konsep] Mesin Pemotong Rumput yang Mampu Mencetak Tulisan



Kalian mungkin sering sekali menjumpai mesin pemotong rumput di sekitar lingkungan kalian. Mesin pemotong rumput ini biasanya digunakan untuk merapihkan semua jenis rumput agar terlihat rapih. Tapi, bagaimana jika mesin pemotong rumput ini juga bisa membuat halaman rumah kalian terlihat trendy?

'Printer Herbal', sebuah konsep otonomi mesin pemotong rumput, yang mampu membuat gambar dan tulisan di halaman rumah kalian. Mesin ini sangat efektif, mudah dan tentunya sangat aman untuk digunakan di semua usia. Mesin ini telah dipasang pisau dengan berbagai ukuran yang secara selektif untuk memotong rumput. Mesin ini juga dapat menciptakan sketsa yang kita inginkan, kita hanya perlu menggambar ataupun menulis seperti apa yang kita inginkan pada layar sentuh dan secara otomatis mesin pemotong rumput itu akan menjalankan apa yang telah kita tulis. Untuk memastikan besarnya ukuran, akan tersedia "kanvas" yang dilengkapi empat sensor untuk menempatkan pada bagian apa yang kita inginkan.



Ini merupakan keajaiban Teknologi, meskipun ini masih berupa konsep tapi kita harus bersabar dan menunggu akan konsep ini akan menjadi nyata di masa yang akan datang



0 comments:

Post a Comment